Selasa, 10 April 2012

Cara Menaklukkan Cewek Jutek

Tips Menaklukkan Cewek Jutek – sobat, kali ini modismedis.com kembali hadir dengan tips menariknya, dimana topic kali ini adalah tentang Tips Menaklukkan Cewek Jutek. Sikap cewek yang jutek dan cuek seringkali membuat dia dihindari lelaki, namun ada juga lelaki yang merasa tertantang untuk menghadapinya hingga menaklukkan hatinya. Ada beberapa cara yang biasa dilakukan oleh mereka yang berhasil menaklukkan hati si cewek jutek. Yuk simak ulasannya dalam Tips Menaklukkan Cewek Jutek selengkapnya berikut ini:
tips menaklukkan cewek jutek
1. Kenali mengapa dia jutek
Ada beberapa alasan yang bisa ditemukan dibalik kejutekan si cewek. Pertama, karena sebetulnya dia adalah orang yang tertutup dan pemalu. Ia bukanlah orang yang mudah untuk memulai percakapan, mengenal orang asing dengan mudah, jadi dia lebih memilih diam, dan menutupinya dengan sifat judes yang dia miliki.
Alasan kedua, Si cewek ingin membangun self defense, yaitu pertahanan diri. Ia tidak ingin menjadi cewek yang mudah diganggu dengan orang asing, atau yang baru ia kenal. Untuk menghadapi cewek jutek, anda harus kuat mental, dan tidak boleh terpancing untuk ikut ikut jadi jutek juga. Tetaplah tenang dan santai, hadapi dia dengan kata kata halus dan manis, tapi nggak menggombal, kalau jodoh tidak akan ke mana-mana.
2. Ajak bercanda
Jangan lupa untuk mengajak dia bercanda, jangan sampai terbawa suasana dingin yang dia bangun. Cobalah buat dia tertawa dengan guyonan ringan yang akan memecah kebekuan. Hati hatilah dalam memilih joke, karena si cewek jutek tidak sering juga bersifat sensitive, sehingga salah joke bisa bisa dianggap serius sama dia. Tunjukkanlah bahwa kamu tulus alias tidak mengada-ada.
3. Senyum dan sedikit rayuan
Sekali lagi, jangan sampai terbawa suasana yang dia kendalikan, sehingga kamu jadi ikut ikutan judes. Berikanlah senyuman dan sedikit rayuan. Simpel saja, jangan muluk –muluk. Cewek jutek benci dengan cowok SKSD (sok kenal sok dekat). Kalau dia sampai ngatain kamu sok akrab, bilang saja memang itulah yang kamu inginkan, untuk menjadi lebih akrab dengan dia.
4. Lakukan komunikasi yang intens
N Lakukanlah sebuah pendekatan emosional dengan membangun komunikasi yang intens dan berkala. Tidak berbeda dengan lelaki, wanita pun pada dasarnya senang diperhatikan, dan dilindungi. Buatlah dia dekat dengan anda, membutuhkan anda, sangat tergantung dengan anda. Banyak yang percaya bila hati si cewek jutek ini diluluhkan, ia bisa menjadi seorang kekasih yang lebih setia dibandingkan wanita lain pada umumnya. Bila tahap ini bisa dilalui, kamu bisa melanjutkan status kalian ke hubungan yang lebih serius.


sumber : http://modismedis.com/tips-menaklukkan-cewek-jutek.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...